Paronauli Berkreasi Bina Masyarakat, Bupati Samosir Beri Dukungan

JM
Senin, 18 April 2022, 21:47 WIB Last Updated 2022-04-18T14:48:09Z

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi pimpinan OPD hadiri perayaan paskah ceria rumah baca dan kreasi harmoni Paronauli di komplek tugu Raja Sonang, Kecamatan Onan Runggu, 17/04. 

KABARCENTER.com

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom didampingi pimpinan OPD menghadiri perayaan paskah ceria rumah baca dan kreasi harmoni Paronauli di komplek tugu Raja Sonang, Kecamatan Onan Runggu, 17/04. 

Kegiatan yang diinisiasi Komunitas Rumah Baca dan Paronauli Kabupaten Samosir melibatkan masyarakat dan anak sekolah mendapat apresiasi dari Bupati Samosir. 

Berbagai kegiatan lomba melibatkan anak SD, SMP dan SMA digelar dan juga kegiatan edukasi pertanian terhadap masyarakat dan pembagian bibit kepada kelompok tani.

Bupati Samosir menyampaikan dukungan kepada Paronauli yang berkreasi memberikan pembinaan kepada masyarakat dan mennyampaikan bahwa Pemerintah Daerah siap mendukung berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.  Mendukung kreasi yang dapat menciptakan berbagai keunggulan dan nilai tambah hasil pertanian masyarakat. 

Bupati Samosir menyapa seluruh masyarakat yang hadir dan menyampaikan ucapan selamat paskah. 

Melalui perayaan paskah ini, Bupati mengajak masyarakat untuk bersyukur.

"Ditengah covid yang mulai menurun dan kelonggaran peraturan pemerintah, kita sudah  dapat melaksanakan ibadah dan merayakan paskah. Untuk itu mari bersyukur dan memaknai paskah untuk mempererat tali persaudaraan," ujar Vandiko.

Vandiko mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat agar tetap menaati peraturan pemerintah dalam pencegahan covid 19 dengan menaati prokes dan mengikuti vaksinasi tahap ketiga. 

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir didaulat  untuk memberikan nilai pada lomba  spot swafoto dan  memberikan hadiah kepada pemenang lomba. 

Hadir dalam acara, Pembina Paronauli Tiur Gultom, Ketua serta pengurus Kabupaten dan Kecamatan Paronauli. (Rel)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+