Kapolres Samosir Beri Reward Kepada Nakes, Puskesmas dan Personil

JM
Senin, 04 April 2022, 11:19 WIB Last Updated 2022-04-04T04:40:19Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon berikan rewards kepada Petugas Kesehatan di halaman Mapolres Samosir

KABARCENTER.com

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon kembali memberikan reward atau penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes), pihak Puskesmas dan juga para personil Polri di Samosir.

Pemberian reward ini dilakukan atas kerja keras dan capaian vaksinasi yang telah terlaksana di Kabupaten Samosir. Pemberian reward digelar di halaman Mapolres Samosir, Senin (04/04).

"Terimakasih kepada Pemkab Samosir, Dinkes, DPRD, Tomas dan seluruh pihak yang membantu dalam giat akselerasi vaksinasi booster," kata Kapolres Samosir saat memimpin Apel Penyerahan Reward Kepada Personil dan Tim Nakes (Dokter) Berprestasi Dalam Akselerasi Vaksinasi.

Menurutnya, berkat kebersamaan semua pihak, Samosir menduduki pringkat pertama vaksinasi booster untuk wilayah Provinsi Sumatra Utara.

Disebutkan, target untuk bulan Juni 2022, Vaksinasi tahap III atau booster di Kabupaten Samosir diharapkan sudah mencapai 70 persen.

"Kita dapat bantuan vaksin, dan expired di tanggal 17 April. Maka kita harus kerjasama untuk menghabiskan vaksin tersebut dan untuk giat mobilisasi massa ke lokasi vaksinasi. Kerja keras tidak pernah menghianati hasil dan salam hormat kepada jajaran," pungkas AKBP Josua Tampubolon.

Perlu diinformasikan, pencapaian vaksinasi tertinggi sejak tanggal 22 Maret hingga 03 April 2022, sebanyak 3047 orang oleh Puskesmas Buhit, 1126 orang oleh Puskesmas Mogang dan 1070 orang di Puskesmas Onanrunggu.

Sementara Tenaga Kesehatan yang aktif dalam percepatan vaksinasi dan menerima reward diantaranya Dokter Rolen G.T Purba dari Puskesmas Sirait dan Dokter Vania Girsang dari Puskesmas Harian Boho.

Kemudian personil Polri dalam pencarian masyarakat untuk divaksin secara door to door diantaranya Bripka Agus Sutopo, Briptu Edy Rianto dan Bripka Asa Melky Hutabarat.

Selanjutnya, operator terbaik yang menerima rewards dalam mengumpulkan data capaian target harian adalah Bripda M. Fatur Rahman. 

Untuk penghargaan terhadap personil yang berikan pertolongan pertama kecelakaan diterima Briptu Roy Grimslay dan Briptu Diki Sitorus. (Kc7)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+