Viral Video Sopir Truk Dibanting-Diinjak Pria di Lampu Merah Cibubur, Ini Kronologinya

G.M
Kamis, 03 Maret 2022, 12:01 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z

Screenshot video yang viral

KABARCENTER.com

Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan sopir truk dianiaya oleh seorang pria berotot di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, viral di media sosial. Polisi mengatakan penganiayaan itu bermula dari persoalan macet.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Rabu (2/3) sore kemarin. Marbun mengatakan saat itu tengah terjadi kemacetan di lokasi.

"Iya, dia (sopir truk) nggak tahu pada saat macet di lampu merah dikirain 'ei macet ei macet ei' gitu," kata Kapolsek Pasar Rebo Kompol M Marbun, Kamis (3/3/2022).

Kemacetan itu yang kata Marbun menyebabkan terjadinya cekcok. Pelaku yang dalam kondisi tidak sabar, kata dia, akhirnya meluapkan emosinya dengan memukul sopir truk.

"Dia nggak nyangka dipukul orang. Iya (karena macet)," ujarnya.

Marbun menambahkan, sopir truk tersebut dipukul di bagian perut. Bukan itu saja, dia juga membenarkan pelaku sempat membanting sopir truk.

"Dipukul perutnya saja, iya (dibanting juga), mungkin itulah yang terjadi seperti di video, kita lagi selidiki," katanya.

Dia memastikan kini pihak kepolisian telah menerima laporan dari korban dan telah diarahkan untuk menjalani visum. Marbun menegaskan pihaknya akan mengejar pelaku.

"Sudah kita visum, lagi tunggu hasil visum, ya," ungkapnya.

Polisi juga telah memeriksa satu orang saksi yang merupakan rekan kerja sopir truk. Nantinya, polisi juga akan memeriksa sejumlah CCTV di sekitar lokasi.

Berdasarkan video viral, tampak seorang pria berotot tengah menunggu sopir keluar dari truk. Tanpa basa-basi, pria tersebut langsung menendang perut sopir truk tanpa ampun.

Tak cukup sampai situ, dia juga membanting badan sopir truk kemudian menginjak kepalanya. Ketika sudah terjatuh di tanah, pria tersebut langsung menarik kaus sopir truk dan mendorongnya kembali hingga terjatuh.

"Meski telah dicegah warga, pria berkaus kutang hitam tersebut tetap melakukan penganiayaan. Belum diketahui penyebab penganiayaan tersebut," tulis keterangan video.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, banyak warga yang mencoba melerai pria berotot dengan sopir truk. Bahkan salah satu warga yang melerai penganiayaan tersebut juga didorong oleh pria berotot.

"Eh, udah eh," sayup-sayup terdengar suara dari video. (dtc/kc6)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+