TNI Terus Eksis Pendampingan Vaksinasi di Samosir, Kali Ini di Salaon Toba

G.M
Rabu, 30 Maret 2022, 12:37 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z

Babinsa ikut melakukan penjaringan warga secara humanis untuk mau melakukan Vaksinsi Booster sebelum berangkat ke Onan Pangururan

KABARCENTER.com

Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Koramil 03/Pangururan terus eksis melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi di wilayah teritorialnya. Banyak desa yang telah ditelusuri TNI untuk bersosialisasi dan mengajak warga secara humanis dalam melaksanakan vaksinasi secara khusus vaksinasi tahap III atau Vaksin Booster.

"Untuk hari ini, kita melakukan melaksanakan Pendampingan Vaksinasi 1, 2 dan 3 (BOOSTER) di Desa Salaon Toba Kecamatan Ronggur Nihuta," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Serda T. Sihotang, Rabu (30/03).

Sasaran vaksinasi hari ini kata dia, warga yang akan pergi ke onan pasar pangururan.

"Kebetulan ini hari pekan, ini menjadi momen yang tepat untuk mengajak masyarakat ikut vaksin booster, guna menjaga kesehatan bersama," kata Serda Sihotang.

Kegiatan vaksinasi hari ini Lanjut Sihotang, cukup efektif menjaring sasaran dengan pelayanan arus masyarakat yang melintas dari dusun dusun yang akan turun ke Pasar Onan Pangururan.

Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti,  Perangkat Kecamatan Ronggur Nihuta, Kepala Desa Salaon Toba, Babinsa dan Tim Vaksinator.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+