Kapolres Samosir Beri Penghargaan Kinerja Percepatan Vaksinasi

JM
Senin, 07 Maret 2022, 11:25 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z

Foto bersama

KABARCENTER.com

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, memberikan reward atau penghargaan Kepada para personil yang berdedikasi dalam Akselerasi Vaksinasi Covid-19 dan Personil Satuan Narkoba atas pengungkapan 3 kasus Narkoba, Senin (7/3) di halaman Mapolres Samosir.

Sebelum acara pemberian reward kepada personil berdedikasi tinggi dilakukan, terlebih dahulu dilakukan upacara yang dihadiri Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga dan Kejari Samosir.

Kapolres Josua, mengatakan pemberian penghargaan adalah sebagai motivasi adalah berdasarkan kegigihan Personil dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi, dan pengetatan protokol kesehatan.

Adapun Personel yang diberikan Personel Satuan Narkoba atas keberhasilan pengungkapan tiga kasus narkoba dalam sepekan.

Kalpolres juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Perhubungan yang aktif dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi di pasar yang ada di Samosir.

Selain itu reward juga diberikan kepada Direktur RSUD dr Hadrianus Sinaga Iwan Sihaloho, Kabid P2P Dinkes Samosir Henny Nainggolan, Personil Bhabinkamtibmas, Humas Polres Samosir, Personil Koramil Pangururan, Koramil Simanindo dan Anggota Bhayangkara Dewi Ana.

"Diimbau kepada masyarakat Samosir yang sudah vaksin dua selama tiga bulan berusia diatas 18 tahun untuk mengikuti vaksinasi booster, guna meningkatkan Herd Immunity komunal," kata Kapolres.

Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, mengapresiasi dan mendukung pemberian reward kepada personil vaksinator dan petugas Polres yang berprestasi.

"Bupati Samosir telah mengeluarkan Instruksi kepada ASN di Samosir harus divaksin, demikian kita seluruh stakeholder berkoordinasi untuk divaksinasi,"kata Martua.

Dia menambahkan, kepada masyarakat diimbau untuk segera mengikuti vaksinasi, karena kedepan penerima Bantuan sosial dari Pemerintah akan dihentikan bila belum mengikuti vaksin.

Disela-sela apel penyerahan Penghargaan k pada personil yang mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Samosir, Kapolres Samosir bersama jajaran merayakan HUT Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono. (Kc6)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+