Lantik 3 Pejabat Administrator, Ini Pesan Bupati Samosir

G.M
Senin, 10 Januari 2022, 20:11 WIB Last Updated 2022-01-10T13:11:29Z


KABARCENTER.com

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom melantik dan mengambil sumpah/janji tiga Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Samosir, Senin (10/01).

Adapun tiga Pejabat Administrator yang dilantik dan diambil sumpah jabatan diantaranya dr. Iwan Hartono Sihaloho sebagai Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga jabatan sebelumnya Dokter Ahli Madya pada RSUD dr. Hadrianus Sinaga.

Kemudian, Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Samosir dijabat Hartono S.ST, M.T.

Selanjutnya, Lastri Ambarita, SE sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan Pengelolaan Kas Daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah jabatan sebelumnya Perencana Ahli Muda pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dalam arahannya menyampaikan bahwa pengangkatan Pegawai Negeri Sipil untuk memangku jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan pimpinan.

Oleh karena itu lanjut Bupati, diperlukan Pengabdian, Kejujuran, Keikhalasan dan Tanggung Jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

"Saya harapkan dalam melaksanakan tugas baru perlu hati-hati mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan dalam mengerjakan agar terhindar dari resiko dan perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta yang dapat merugikan banyak pihak," kata Vandiko.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada keluarga pejabat yang baru saja dilantik agar turut mendukung tugas dan pekerjaannya, sehingga pejabat yang baru dilantik dapat termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaanya dengan baik.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kajari Samosir yang diwakili oleh Kasi Intel Tulus Tampubolon, T. Sitinjak perwakilan Danramil Pangururan, Para Asisten dan Pimpinan SKPD, Rohaniawan, keluarga pejabat yang dilantik dan insan pers. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+