FBI Bantu Rekan Yang Terkena Musibah di Ronggur Nihuta Samosir

G.M
Senin, 10 Januari 2022, 14:09 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z

Ketua PAC FBI Ronggur Nihuta bersama jajaran beri bantuan kepada korban musibah

KABARCENTER.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Forum Batak Intelektual Kecamatan Ronggur Nihuta memberikan bantuan moral dan moril Minggu (09/01) kepada salah seorang anggotanya yang mengalami musibah di Kecamatan Ronggur Nihuta.

"FBI Ronggur Nihuta langsung turun dan memberikan bantuan kepada anggota kita yang mengalami musibah angin kencang," kata Ketua PAC FBI Ronggur Nihuta Gordon Manik kepada wartawan, Senin (10/01).

Gordon menjelaskan, rumah salah satu anggota FBI PAC Ronggur Nihuta yang bernama Karton Sinurat di Salaon Toba rusak parah pada Rabu (05/01) lalu.

"Pada malam hari angin puting beliung menghantam sebuah pohon di sebelah rumah Karton. Akibatnya pohon tumbang dan menghantam rumah hingga rumah mengalami kerusakan yang parah," ungkap Gordon.

Pihaknya mengunjungi korban untuk memberikan bantuan. "Ini sebagai bentuk kepedulian sesama anggota FBI," katanya.

Rumah yang mengalami rusak parah

Menanggapi hal itu, Ketua DPC FBI Kabupaten Samosir Harisma Simbolon, S.Pd mengaku bangga dan sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan PAC FBI Ronggur Nihuta kepada anggotanya.

"Dan sangat mendukung ketua PAC Gordon Manik untuk lebih semangat lagi beserta jajarannya sampai Ranting. FBI kuat, tegas, berani, Batak bermartabat dan NKRI harga mati," ucap Harisma bersemangat.

Menurut Harisma, solidaritas sangat dibutuhkan dalam berorganisasi. Kebersamaan baik dalam suka dan duka adalah hal yang sangat penting.

"Beban yang dirasakan rekan kita adalah kegetiran kita bersama. Sehingga harus dibantu untuk meringankan beban mereka," pungkasnya.

Sementara itu, keluarga korban menyampaikan rasa terimakasih kepada FBI Samosir melalui FBI Ronggur Nihuta yang telah memberikan bantuan.

"Terimakasih yang luarbiasa saya sampaikan dan kami berharap FBI semakin jaya di Kabupaten Samosir khususnya di Kecamatan Ronggur Nihuta," ujar Karton.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+