Babinsa Ramil 03/Pangururan Hadiri Musrenbang di Desa Pardomuan I

G.M
Jumat, 28 Januari 2022, 14:56 WIB Last Updated 2022-01-29T08:30:52Z


KABARCENTER.com

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rayon Militer 03/Pangururan ikut menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbang) di Kantor Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Jumat (28/01).

"Membahas program Pembangunan untuk Tahun 2023 dan penetapan program kerja Desa untuk Tahun 2022," kata Babinsa Serda T. Sihotang kepada wartawan.

TNI melalui Babinsa kata Serda T. Sihotang menyampaikan dan berharap agar penggunaan Dana Desa ditujukan kepada hal-hal yang menjadi skala prioritas.

"Kita berharap Dana Desa nantinya di gunakan untuk kepentingan umum dan yang memberikan manfaat demi kesejahteraan masyarakat Desa," ujar Sihotang.

Pada kesempatan itu Babinsa juga mengajak warga yang belum vaksin agar ikut vaksin melalui program pemerintah di vaksin 3 booster. "Demi kesehatan kita dalam menghadapi varian Covid-19, seperti omicron," pungkasnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Pardomuan I, Perwakilan Kecamatan Pangururan, Ketua BPD Desa Pardomuan I, FKTM dan PKK Desa Pardomuan I, Pendamping Lokal Desa dan Masyarakat Desa Pardomuan I. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+