Babinsa Ramil 03/Pangururan Hadiri Musrenbang Desa Tanjung Bunga

G.M
Rabu, 26 Januari 2022, 12:29 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z

Musrenbang Desa Tanjung Bunga

KABARCENTER.com

Babinsa Rayon Militer (Ramil) 03/Pangururan ikut menghadiri rapat musyawarah rencana pembangunan Desa Tajung Bunga di Kantor Kepala Desa, Rabu (26/01).

"Musyawarah tersebut membahas program Pembangunan untuk Tahun 2023 dan penetapan program kerja Desa untuk Tahun 2022," kata Danramil 03/Pangururan  Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serda T. Sihotang.

TNI kata Sihotang mengharapkan melalui musrenbang ini, menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Desa Tanjung Bunga lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya.

“Sebagai Babinsa TNI AD, harus selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat”, katanya.

Perlu diketahui, musrenbang adalah perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. 

Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun dari luar.

Ikut hadir pada musyawarah tersebut, Kepala Desa Tanjung Bunga, staf Kecamatan Pangururan, Ketua BPD dan pendamping lokal desa.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+