Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Samosir Beri Reward Kepada 52 Tim Vaksinator Covid-19

Senin, 06 Desember 2021 | 10:42 WIB Last Updated 2021-12-12T06:55:43Z
Foto bersama usai penyerahan penghargaan kepada Tim Gempur Vaksinasi Samosir di halaman Mako Polres Samosir

KABARCENTER.com

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkara Ny Yuli Josua Tampubolon, menyerahkan piagam penghargaan (reward) kepada 52 Tim Relawan Vaksinator Covid-19 pada kegiatan apel penyerahan piagam penghargaan di halaman Mapolres Samosir, Senin (6/12).

Kapolres dalam sambutannya saat memimpin kegiatan apel mengatakan berkat sinergitas TNI Polri, Pemkab Samosir dan seluruh stakeholder pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten dapat tercapai hingga 92,4 % dosis pertama dan lebih 82% dosis 2.
 
"Awalnya, Saya bersama istri saat membentuk Tim Batalyon Gempur Covid-19, menargetkan 900 orang/hari untuk divaksin sangat ragu, namun target itu berhasil dicapai hingga 92,4% dari keseluruhan warga Samosir," katanya.

"Apresiasi buat tenaga kesehatan yang telah berupaya sehingga percepatan vaksinasi dapat tercapai hingga 92 %," lanjutnya.

Penghargaan yang diberikan katanya, merupakan wujud ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang tulus ikhlas tanpa mengenal lelah dalam melakukan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga vaksinator dan tenaga kesehatan, penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi Polda Sumatera Utara dan Polres," kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Josua juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan program serbuan vaksinasi.

"Selanjutnya, kita semua dapat bekerja mengejar prestasi melayani masyarakat dan tetap berdoa kita semua diberikan kesehatan," pungkasnya.

Disela-sela acara pemberian penghargaan kepada Tim Vaksinator, Kapolres Samosir juga menyampaikan selamat Ulangtahun kepada personel Polres Samosir. (Kc5)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini