Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumut dan Irwasum Polri Cek Pos Pelayanan di Bandara Kualanamu

Selasa, 28 Desember 2021 | 14:53 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z

KABARCENTER.com

DELISERDANG - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melakukan pengecekan di Bandara Kualanamu , Kabupaten Deliserdang, Senin (27/12).

Dalam pengecekan di Bandara Kualanamu itu Kapolda Sumut didampingi Irwasum Polri beserta para Pejabat Utama Polda Sumut, dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

"Hari Ini kita cek Pos Pelayanan pengamanan terpadu Bandara Kualanamu. Hasilnya, unsur pengamanan lengkap dari Posko Terpadu ini terdiri dari Gabungan Instansi TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Otoritas Bandara, KKP dan Angkasa Pura,” kata Irjen Panca, Selasa (28/12)

Lebih jauh, Kapolda Sumut menjelaskan pelaksanaan pos pelayanan ini menerapkan sesuai dengan yang disepakati dan disampaikan oleh pemerintah bagaimana aturan perjalanan udara baik domestik dan Internasional, seperti harus vaksin dua kali, swab maupun protokol kesehatan lainya.

“Tetap patuhi aturan pemerintah selaku pelaku perjalanan (wisata) dimana harus sudah vaksin dua kali, melakukan Swab dan menerapkan protokol kesehatan lainya,” pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini