Tak Mendapat Restu, Sepasang Kekasih Kompak Bunuh Diri

JM
Kamis, 11 November 2021, 07:14 WIB Last Updated 2021-11-11T00:14:35Z

Ilustrasi pernikahan | Pixabay

KABARCENTER.com

ISLAMABAD - Sepasang kekasih nekad melakukan aksi bunuh diri dengan meminum racun karena tidak mendapat restu dari orangtua.

Pasangan kekasih di Pakistan bernama Muqaddas dan Adnan itu justru melakukan aksi di hari pernikahan sang perempuan yakni pada 7 November ketika dinikahkan dengan pria lain pilihan orangtua.

Dilaporkan Vice, insiden itu terjadi saat resepsi pernikahan Muqaddas akan dimulai, namun pengantin pria dan keluarganya belum tiba.

Keduanya ditemukan dalam kondisi kritis akibat meminum racun lalu dilarikan ke rumah sakit. Petugas medis menyatakan mereka sudah meninggal saat tiba di rumah sakit. Tak diketahui bagaimana Adnan bisa bersama Muqoddas menjelang pernikahan itu.

Menurut keterangan polisi, Muqaddas dan Adnan masih saling mencintai dan berharap bisa menikah, namun orangtua Muqaddas menolak hubungan mereka dengan alasan putrinya sudah dijodohkan dengan pria lain yang kondisi perekonomiannya lebih baik.

Ini bukan kasus pertama pasangan di Pakistan bunuh diri karena tak direstui menikah. Pada 2016, pasangan muda di Kota Sargodha menenggak racun.

Kemudian pada 2017, di Kota Gujranwala, pasangan muda lainnya mengakhiri hidup dengan melompat ke kereta yang melaju cepat. (in/kc3)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+