Notification

×

Iklan

Iklan

KONI Samosir Audensi ke DPRD, Ini Yang Dibahas

Jumat, 26 November 2021 | 16:28 WIB Last Updated 2021-12-12T06:55:43Z
Wakil Ketua DPRD Samosir Nasip Simbolon foto bersama pengurus KONI 

KABARCENTER.com

Samosir - Wakil Ketua DPRD Samosir Nasip Simbolon, menerima audiensi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Samosir, di ruang kerjanya, Jumat (26/11).

Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka membahas pengalokasian anggaran ke KONI dalam rangka persiapan mengikuti PORPROV Sumut Tahun 2022 menyambut PON XXI– 2024 Aceh-Sumut 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Samosir, Marihot Simbolon didampingi Sekretarisnya Tumpal P Sijabat dan Bendahara Sardo Sirumapea menyampaikan, pihaknya mengharapkan dukungan dari DPRD Samosir mengalokasikan anggaran persiapan dan pembinaan untuk para atlet berpotensi membawakan nama Kabupaten Samosir untuk mengikuti PORPROV Sumut sebagai ajang seleksi mengikuti PON.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Nasip Simbolon mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi permohonan KONI yang telah disampaikan.

"DPRD Samosir, bersama TAPD Pemkab Samosir, sementara hanya bisa mengalokasikan anggaran Rp500 juta," kata Simbolon.

"KONI, juga diminta lebih fokus membina dan menggenjot prestasi atlet yang berpotensi menjuarai even Olahraga yang diperlombakan," tambah Nasip.

Hal itu menurutnya karena keterbatasan anggaran. "Jadi cabor yang berpotensi  lebih dibina prestasinya mungkin sedikit lebih menghemat biaya," pungkasnya. (*)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini