Notification

×

Iklan

Iklan

Terpilih jadi Ketum IJTI 2021-2026, Herik Kurniawan: Mari Bekerjasama

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:29 WIB Last Updated 2021-11-09T02:31:52Z

KABARCENTER.com

News Production Manager RCTI Herik Kurniawan terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) 2021-2026. Seluruh pengurus daerah IJTI dari 34 provinsi memilih Herik secara aklamasi dalam Kongres VI IJTI di Lombok, NTB, Sabtu (30/10/2021).

Herik yang sebelumnya menjabat sebagai ketua bidang organisasi IJTI membacakan visi dan misi kepemimpinannya untuk lima tahun ke depan di hadapan para peserta kongres.

Setelah melalui proses panjang dalam Kongres VI Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) di Hotel Sheraton, Senggigi, Lombok Barat, NTB, peserta kongres baik secara online maupun offline memilih Herik Kurniawan sebagai ketua umum IJTI periode 2021-2026 secara aklamasi.

"Alhamdulillah dan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga proses kongres dan pemilihan ketua umum berlangsung dengan lancar dan atas permintaan teman teman saya siap mengemban tugas menjadi Ketua Umum," kata Herik saat diminta kesiapannya menjadi ketua umum

Dia menambahkan akan menerima semua masukan dari berbagai daerah sebagai bahan program kerja kedepannya.

"Bukan akhir segalanya namun ini awal dan mari bekerja sama untuk kesuksesan semua jurnalis televisi seluruh Indonesia," ucapnya.

Salah satu peserta Kongres VI IJTI mengaku memilih Herik Kurniawan karena selama ini kinerja Herik selama menjadi pengurus pusat IJTI sudah nyata kinerjanya.

"Beliau sudah terlihat bekerja nyata mengurus organisasi," kata Ken Norton dari Metro TV sekaligus Sekretaris Pengda DKI.

Sementara itu, perwakilan dari Batam Gusti Yennosa mengatakan ketua umum IJTI terpilih Herik Kurniawan memiliki kapasitas untuk memimpin lima tahun kedepannya. 

"Sangat layak dan punya kapasitas serta kredibilitas sebagai pemimpin organisasi jurnalis televisi," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini