Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Samosir Serahkan Bantuan Untuk Lansia dan Korban Lakalantas

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 07:42 WIB Last Updated 2021-11-09T02:31:52Z
Penyerahan bantuan kepada korban lakalantas dan lansia

KABARCENTER.com

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkara Ny Yuli Tampubolon bersama Kanit Laka Lantas Bripka Heri Nalom Ompusunggu kembali menunjukkan kepedulian terhadap korban kecelakaan lalulintas, kaum disabilitas dan Orang Lanjut Usia (Lansia).

Kapolres Josua menyerahkan sepasang tongkat kepada korban tabrak lari, Pahmin Malau seorang pelajar dari Ronggur Nihuta, di Aula Kantor Mapolres Samosir, Jumat (29/10).

Selain menyerahkan tongkat, Josua juga menyerahkan paket bantuan sembako dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Pemberian bantuan tersebut guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polres Samosir.

Josua, juga menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah, terapkan protokol kesehatan, pakai masker dan tetap berdoa supaya terhindar dari Covid-19,” ujar Josua.

”Semoga bantuan tongkat ini bermanfaat dan dapat mengubah, menambah semangat untuk segera kembali dalam keadaan sehat walafiat seperti semula,”kata Ny Yuli Tampubolon.
 
Salah seorang keluarga korban Lakalantas anaknya meninggal dunia, Sahat Rajagukguk, warga Sitiotio, mengapresiasi karya dan kinerja Polres Samosir, khususnya Unit Lakalantas Polres Samosir yang responsif menangani peristiwa Lakalantas.

Sementara itu, Lamrat Malau orang tua Korban Lakalantas tabrak lari, juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Samosir khususnya Unit Lakalantas Polres Samosir, yang dengan sigap menangani peristiwa yang dialami Anaknya. (*)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini