TNI Dampingi Pembagian BLT di Desa Lumban Pinggol Samosir

JM
Selasa, 07 September 2021, 12:27 WIB Last Updated 2021-09-07T05:27:55Z


Kabar Center - Samosir

TNI melalui Babinsa Koramil 03 Pangururan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat di Desa Lumban Pinggol, Selasa (07/09).

Bantuan Langsung Tunai yang diberikan kepada warga adalah bantuan untuk bulan September tahun 2021. "Besaran bantuan ini sebesar Rp300.000 per bulan dan diberikan kepada 36 orang warga," kata Babinsa Serda T. Sihotang.

Sihotang menambahkan, TNI mendukung program bantuan pemerintah kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Kami berharap warga yang menerima bantuan tersebut dapat terbantu dan dapat menggunakannya dengan sebaik mungkin. Kemudian penyaluran dan penetapan penerima bantuan dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku," katanya .

Sihotang juga menyampaikan bahwa pelaksanaan penyerahan bantuan langsung tunai kepada warga berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan.

Sementara itu, salah seorang warga menyampaikan terima kasih kepada pihak TNI yang telah mendampingi dalam kegiatan pembagian dan penyaluran bantuan langsung tunai di Desa Lumban Pinggol.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan juga daerah yang telah memperhatikan masyarakat di situasi pandemi saat ini. Kami juga sampaikan terima kasih kepada pihak TNI yang telah memberikan waktu mendampingi warga," pungkas Sitanggang.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+