Kapolda Sumut Tegaskan Harus Tetap Patuhi Prokes Meski Sudah Divaksin

Pio
Minggu, 19 September 2021, 17:33 WIB Last Updated 2021-09-23T06:01:20Z


KABARCENTER.com

Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan semua pelajar harus segera diberikan Vaksin dan pastikan juga semua orang tua murid juga sudah diberikan Vaksin. 

"Walau sudah di vaksin para pelajar serta orang tua murid serta guru harus Tetap mematuhi Protokol Kesehatan," kata Kapolda Sumut ketika meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Sampoerna Academy yg berada di Komplek Citra Garden Jl. Jamin Ginting Medan. Sabtu (18/09/21). 

Orang nomor satu di Polda Sumut itu melakukan peninjauan didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut.

Irjen RZ Panca Putra menambahkan vaksinasi sangatlah penting untuk pembentukan imun di dalam tubuh agar terhindar dari covid -19.  

"Apabila masih ada yg belum di vaksin silahkan laporkan agar segara di lakukan vaksinasi sehingga pemberian vaksinpun dapat di lakukan secara merata," Jenderal bintang dua itu.

Dalam kegiatan tersebut, vaksinasi yang diberikan kepada para pelajar Sampoerna Academy dengan target sebanyak 120 dosis. 

Vaksinasi yang diberikan yakni menggunakan Vaksin Sinovac yang berasal dari vaksin Biddokes Polda Sumut dan dengan melibatkan Vaksinator sebanyak 4 tim terdiri dari 2 tim Biddokes Polda Sumut dan 2 tim Rs. Bhayangkara Medan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+