Notification

×

Iklan

Iklan

Tips Buat Pria Supaya Makin Keren dan Modis dengan 'Obat Ganteng'

Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:12 WIB Last Updated 2021-08-24T04:39:00Z
Ilustrasi pria ganteng | sumber: Pixabay

Kabar Center

Tren fashion nggak melulu diikuti oleh kaum hawa saja. Kaum adam pun saat ini mulai mengikuti memahami pentingnya sebuah fashion, demi memaksimalkan penampilan mereka. 

Bedanya mungkin, jika para wanita menyukai unsur fashionable, pria cenderung mengarah ke stylish. Ya, pria menyukai segala hal yang di mix and match. 

Nah, buat para pria biar makin bergaya dan modis, ada rahasinya nih! Kamu bisa mencoba 'obat ganteng' yang bisa bikin penampilanmu makin keren. 

Umumnya pria cenderung menyukai gaya kasual dengan menggunakan atasan (t-shirt) polos dan celana denim. Nah agar penampilanmu kece, cobalah mengombinasikan dengan outer, seperti cardigan, sweater, atau jaket. 

Selain itu, untuk memunculkan kesan macho, pilihlah bagian bawah alias celana yang pas dengan ukuran tubuhmu. Pastikan nggak terlalu longgar atau bahkan terlalu sempit. 

Lalu apalagi? Agar nggak membosankan kamu bisa memilih item fashion pria lainnya di e-commerce. Misalnya, jika kamu ingin meng-upgrade pakaian, seperti kemeja pria, jaket pria, atau tas selempang pria, bisa banget mencarinya di Tokopedia. 

Ya, Tokopedia menyediakan beragam kebutuhan fashion pria. Mulai dari untuk kebutuhan olahraga, daily wear, hingga outfit resmi yang cocok untuk kaum muda. 

Nah menariknya lagi, Tokopedia lagi menghadirkan banyak banget promo dari brand fashion terkenal. Dapatkan diskon hingga 70% dengan membeli fashion item yang sesuai dengan kebutuhanmu di Tokopedia.

Sumber: Liputan6

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini