Jerinx Akhirnya Bersedia Divaksin

JM
Minggu, 15 Agustus 2021, 12:54 WIB Last Updated 2021-08-24T04:39:00Z

Jerinx | Instagram

Kabar Center - Jakarta

Jerinx akhirnya bersedia divaksinasi Corona Sinovac. Ia memutuskan mengikuti vaksinasi Corona setelah berkonsultasi dengan virolog dr Indro.

"Balik ke vaksin, setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro (Link utk kontak beliau ada di bio saya) - saya putuskan besok akan mengambil vaxx (vaksin) Sinovac," tulis Jerinx dalam akun Instagramm-nya, @true_jrx, Minggu (15/8/2021).

Jerinx mengatakan, dr Indro berhasil meyakinkannya untuk divaksinasi Corona. Dokter Indro, kata Jerinx, memastikan kondisinya aman untuk divaksinasi.

"Beliau berhasil meyakinkan saya jika Sinovac aman untuk pemilik riwayat medis seperti saya. Bagi yang belum divaxx (vaksin) saya anjurkan untuk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter-dokter kepercayaan anda," katanya.

Ia meminta masyarakat Indonesia tidak cemas. Jerinx berdoa agar kondisi pandemi di Indonesia lekas membaik.

"Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter, cari vaksin yang sesuai dengan kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya," tambahnya.


Berikut pesan Jerinx di Instagram barunya:

Selamat pagi!

Sikap diskriminatif terhadap orang yang sudah atau belum divaksin adalah sebuah kemunduran. Ketimbang diskriminasi lebih baik di edukasi

Saya pertegas sekali lagi saya percaya CVD19 itu ada/ Ibu mertua saya kena, rekan kerja saya kena, teman-teman juga banyak yang kena, syukur masih bisa diselamatkan jadi kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan statement endorse CV19 saya mohon dipahami jika informasi-informasi di Instagram saya JRXSID - saat ini - masih lenyap tersebut hanyalah informasi penyeimbang sebab pandemi ini memiliki banyak sekali lapisan persoalan dan sudut perspektif yang berbeda-beda

Pun per 4 Juli 2021 lalu saya sudah resmi menarik diri dari polemik CVD19

Jangankan saya yang hanya musisi, para akademisi di Indonesia dan negara besar lainnya juga tak sedikit yang memiliki pandangan berbeda dengan narasi populer.

Saya tidak pernah mengecilkan nilai nyawa siapapun. Saya turut berduka atas semua korban CVD19.

Berikut caption unggahan Jerinx:

Balik ke vaksin, setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro (Link utk kontak blio ada di bio saya) - saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac 🤓

Blio berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya. Bagi yg belum divaxx saya anjurkan utk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter2 kepercayaan anda.

Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya.

Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit!

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+