Hampir Setahun Aplikasi Blogger Tak di Update

JM
Minggu, 22 Agustus 2021, 22:57 WIB Last Updated 2021-08-24T04:39:00Z

Screenshot aplikasi blogger di Play Store

Kabar Center - Samosir

Aplikasi blogger yang digunakan para blogger mania sampai saat ini masih bertahan di versi 3.1.4.

Sebagaimana dilihat Kabar Center, Minggu (22/08) di Play Store, aplikasi tersebut terakhir diupdate pada tanggal 20 September 2020.

"Ngeblog kapan saja di mana saja. Download rilis terbaru aplikasi Blogger resmi, dan mulai ngeblog kapan saja di mana saja. Dengan Blogger untuk Android," demikian ditulis di detail play store tentang aplikasi tersebut.

Meski dirilis langsung oleh blogger, aplikasi yang ditawarkan pihak google tersebut ternyata banyak kekurangan dibandingkan dengan fitur yang disediakan langsung oleh browser google.

Kekurangannya terdapat pada fitur upload video dan penambahan caption pada gambar.


Aplikasi yang sudah diunduh 10 juta kali itu ternyata masih juga digemari oleh pengguna blogger. Bahkan ada juga pengunjung aplikasi berharap agar aplikasi tersebut segera di update dengan fitur-fitur yang lengkap.

"Developer coba lebih sering update fitur-fiturnya. Dilengkapi seperti yang ada di web, biar makin mudah dlm penggunaan," tulis salah seorang pengunjung di dinding ulasan play store pada aplikasi blogger tersebut.

Semoga blogger kembali mengupdate aplikasinya dan menambah fitur yang lebih lengkap sehingga pengguna blogger dapat lebih mudah mengoperasikannya. Terimakasih.

Penulis: Jeremia Sitanggang

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+