Danramil 03 Pangururan Hadiri Rapat Bersama di Huta Raja Samosir, Ini Yang Dibahas

Kabar Center
Selasa, 06 Juli 2021, 16:05 WIB Last Updated 2021-07-22T10:23:43Z

Rapat bersama di halaman Huta Raja Desa Lumban Suhi Suhi Toruan Pangururan | dok. TNI

Kabar Center - Samosir

Komandan Rayon Militer 03/Pangururan, Kapt. Inf. Donal Panjaitan ikut menghadiri rapat penting terkait pembangunan di halaman Huta Raja Desa Lumban Suhi-Suhi Toruan Kabupaten Samosir, Selasa (06/07).

Rapat tersebut membahas, kesimpulan pada berita acara pertemuan di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, terkait rumah no. 14 dan juga pembacaan berita acara pertemuan di kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara tanggal 29 Juni 2021.

"Rapat ini penting dan berhubungan dengan pembangunan di Desa. Kami berharap, pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik untuk kepentingan umum, secara khusus kepentingan warga," kata Donal Panjaitan.

Donal menambahkan, pihaknya melalui TNI Manunggal Membangun Desa memiliki tugas membantu percepatan pembangunan di desa. Upaya itu dilakukan dengan pemerintah dalam memberdayakan wilayah pertahanan serta membantu tugas pemerintah di daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan.

"Dari situ kita berangkat, agar bagaimana rapat tadi dapat berjalan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Lumban Suhi Suhi Toruan, Raja Simarmata ketika dikonfirmasi Kabar Center mengatakan, rapat tersebut berhubungan dengan proyek pembangunan Huta Raja.

"Pada intinya, dari hasil rapat yang dilakukan, bahwa pembangunan dilanjutkan," kata Raja Simarmata.

Ikut hadir dalam rapat tersebut, Asisten I Pemkab Samosir, Bapeda Samosir, Kajari Samosir, Kapolsek Pangururan, Kabag Hukum Pemkab Samosir, Raja Bius, Camat Pangururan, PUPR dan juga Kontraktor.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+