Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Buru Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan di Makassar

Minggu, 06 Juni 2021 | 08:45 WIB Last Updated 2021-06-06T01:45:21Z
CCTV merekam aksi pria sebelum merampok dan menyetubuhi seorang mahasiswi di Makassar, Sulsel. Foto: CCTV merekam aksi pelaku perampokan mahasiswi di Makassar (Tangkapan layar)

Kabar Center - Makassar

Pihak Kepolisian Polrestabes Makassar kini memburu seorang pria pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap mahasiswi di Makassar dalam kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

"Pihak kepolisian terima laporan dengan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam juga sempat disetubuhi. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta HP," kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, Minggu (6/6/2021).

Saat beraksi, aksi pelaku pria itu sempat terekam CCTV kos. Polisi pun telah mempelajari rekaman video pelaku dan mengantongi identitasnya.

"Pelaku sempat terekam CCTV di TKP dan kita pelajari CCTV kemudian ciri-ciri pelaku sudah diketahui dari rekaman CCTV dan keterangan saksi," kata Iqbal.

Pelaku lanjut Iqbal, diduga adalah pelaku yang kerap meneror korban di setiap aksinya. Selain itu, pelaku juga diduga melakukan perampokan dan menyetubuhi korbannya di beberapa kos dari sejumlah laporan polisi yang diterima dalam satu bulan terakhir.

"Ada beberapa kejadian pencurian pemberatan dan pencurian kekerasan di beberapa wilayah di kota Makassar di Rappocini, Panakukkang, Tamalanrea ada beberapa tempat di Makassar yang korbannya juga disetubuhi. Kurang lebih ada lima laporan polisi dengan kasus yang sama dalam sebulan terakhir," ungkap Iqbal.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini