Tolak Rujuk, Perempuan di Simpang Selayang Ditikam Suaminya

G.M
Minggu, 18 April 2021, 16:15 WIB Last Updated 2021-04-18T09:15:44Z

Ilustrasi

Kabar Center - Medan

Halimah Pineh (28) seorang perempuan yang ngekos di Jalan Stela Raya, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan Ditikam Edi Sianipar (33) suaminya sendiri.

Pelaku yang bekerja sebagai sopir dan tinggal di Tanjung Selamat, Gang Nusantara Ujung, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara ini menikam istrinya Halimah Pineh (28) hingga kritis karena menolak saat diajak rujuk.

Peristiwa penikaman ini terjadi di tempat kos korban pada Sabtu (17/4/2021) petang. Korban mengalami luka tikaman di bagian dada kiri dan tangan kanan hingga harus menjalani perawatan di IGD RSUP H Adam Malik Medan.

Warga sekitar kemudian mengamankan pelaku  ke Pos Polisi Selayang, dan dijebloskan ke penjara Polsek Delitua.

Peristiwa itu berawal ketika Edi Sianipar mendatangi kos tempat istrinyan Halimah Pineh tinggal. 

Kedatangan pelaku menemui Halimah Pineh untuk mengajaknya kembali rujuk. Pelaku ingin membawa istrinya pulang ke rumah.

Namun korban menolak ajakan tersebut. Pelaku tak terima, kemudian menikam korban dengan pisau yang sudah dipersiapkan sebelumnya dan baru dibeli dari supermarket terdekat.

Panit III Satreskrim Polsek Delitua Ipda Syawal Sitepu yang menerima laporan langsung turun ke TKP. Usai diamankan, pelaku Edi Sianipar mengakui perbuatan menikam sang istri.

"Pelaku diduga sudah merencanakan sebab sebelum mengunjungi korban, dia membeli pisau belati di salah satu supermarket terdekat," pungkasnya, Minggu (18/4/2021). (In/kc5)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+