Notification

×

Iklan

Iklan

Kenalan di Medsos Kemudian Dijebak, Gadis 15 Tahun Digilir 4 Pria

Jumat, 09 April 2021 | 13:14 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z
Ilustrasi

Kabar Center - Luwu

Seorang gadis remaja 15 tahun di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi korban pemerkosaan bergilir 4 pria. Gadis muda itu awalnya berkenalan di media sosial (medsos) hingga akhirnya dijebak para pelaku.

Keempat pelaku yakni Tegar (19), Atong (26), Firman (22), beserta Miswar (24) melakukan aksinya 

Peristiwa pemerkosaan itu berlangsung di wilayah Luwu pada Jumat (26/3). Keempatnya sempat kabur namun akhirnya para pelaku ditangkap polisi, pada Kamis (8/4) lalu.

"Awal mula kejadian tersebut pelaku Tegar berkenalan dengan korban di Facebook," kata Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam, Jumat (9/4/2021).

Usai berkenalan di Facebook, pelaku Tegar mengajak korban ke pasar malam. Tapi setelah pulang dari pasar malam korban tidak diantar pulang ke rumahnya, melainkan dibawa ke sebuah rumah yang sudah disiapkan pelaku lainnya untuk menjalankan aksi bejatnya. 

Faisal menambahkan, ketika Tegar dan korban tiba di lokasi kejadian, 3 pelaku lain sudah menunggu. Tegar lalu memperkosa korban di rumah itu, dan diikuti 3 pelaku lain.

Korban katanya telah berupaya untuk melawan. Namun hal tersebut gagal karena pelaku mengancam korban untuk dibunuh.

"Pelaku meminta korban pasrah dengan diancam akan dibunuh," ujar Faisal Syam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku ditahan di Polres Luwu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (dtc/kc6)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini