Jelang Pelantikan Kepala Daerah Terpilih, Tim Gabungan Patroli Cipta Kondisi di Samosir

JM
Senin, 26 April 2021, 09:04 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z


Kabar Center - Samosir

Tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Samosir melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah Pangururan, Minggu (25/04).

Hal itu dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir terpilih periode 2021-2024.

Patroli dipimpin Kapolres Samosir melalui Kabag Sumda, Kompol B Pakpahan bersama Kasubbag Humas Iptu M Silalahi, Kanit Reg Ident Sat Lantas Ipda B Silaban, Kasi Linmas dan Trantib Sat Pol PP Samosir Meldon Saragih dan Babinsa Koramil/ 03 Pangururan.

Kabag Sumda, Kompol B Pakpahan mengatakan, kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir.

Dia menyebutkan, lokasi patroli dilakukan di posko pemenangan Paslon nomor urut 03 Drs. Rapidin Simbolon, MM dan Ir. Juang Sinaga di Kompleks Hotel Dainang Jl. Putri lopian Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan.

Kemudian, Posko Pemenangan Paslon Nomor Urut 02 Vandiko T Gultom, ST dan Drs. Martua Sitanggang di Hotel Vantas Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan, Kantor KPU, gudang logistik KPU di Desa Hutanamora dan Kantor Bawaslu di Jalan Simanindo-Pangururan Desa Panampangan Kecamatan Pangururan.

"Situasi di Posko Pemenangan Nomor Urut 03 Rapberjuang di Hotel Dainang Pangururan, aman terkendali. Tidak ditemukan tim pemenangan ataupun simpatisan paslon," kata Kabag Sumda Kompol Binsar Pakpahan.

Kondisi yang sama ditemukan di Posko Pemenangan Nomor Urut 02 Vandiko T Gultom-Drs. Martua Sitanggang, yaitu tidak ditemukan tim pemenangan ataupun simpatisan di Hotel Vantas Desa Sialanguan.

"Situasi kamtibmas di Kabupaten Samosir dalam keadaan aman terkendali," katanya. (Rel)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+