Istrinya Hilang Saat ke Mal, 'Bang Ucok' Bakal Naikkan Hadiah Sayembara Jadi 100Jt

G.M
Kamis, 08 April 2021, 14:02 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z

Kolase foto | Ervina Lubis (kiri) - Kanit Reskrim Polsek Tapung AKP Marupa Sibarani dan Panit I Intel Aiptu Amit Elpian saat mendatangi rumah Khairuddin (kanan). (Dok. Polsek Tapung)

Kabar Center - Pekanbaru

Khairudin Siregar membuat sayembara berhadiah bagi siapapun yang menemukan istrinya yang hilang di Kampar, Riau beberapa waktu. Namun sampai saat ini Sang Istri belum juga ditemukan. Ia pun berencana menaikkan hadiah sayembara menjadi Rp.100jt.

Sebelumnya Khairuddin ingin memberi imbalan Rp 75 juta bagi siapa saja yang berhasil menemukan istrinya. Karena sang istri tidak kunjung ditemukan, pria asal Tapung, Kampar, itu mempertimbangkan untuk menaikkan tarif.

"Rencananya dalam waktu dekat saya akan naikkan hadiah sayembara untuk mencari istri saya. Rencana Rp 100 juta," kata pria yang akrab disapa Bang Ucok itu, Kamis (8/4/2021).

Untuk menaikkan tarif sayembara menjadi Rp 100 juta, kata Ucok, akan dipertimbangkan dalam beberapa hari ini. Sebab, hingga 20 hari hilang, belum ada kabar keberadaan sang istri, Ervina Lubis.

"Saya lihat kalau dalam hari ini belum ada ditemukan, saya akan naikkan jadi Rp 100 juta, mudah-mudahan ditemukan," kata Ucok.

Sementara, melansir dari detik, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno mengaku telah datang ke rumah Khairuddin. Namun Khairuddin enggan membuat laporan terkait hilangnya sang istri.

"Anggota telah menemui dan menanyakan langsung permasalahan kepada pembuat sayembara. Kanit Reskrim AKP Marupa Sibarani dan Panit I Intel Aiptu Amit Elpian pun sudah mendatangi kediaman pembuat sayembara," ujarnya..

Kepada polisi, Khairuddin menjelaskan asal mula hilangnya sang istri. Mereka awalnya jalan-jalan ke salah satu maldi Pekanbaru, Kamis (18/3) bersama sang anak.

"Waktu itu Khairuddin Siregar bersama istri dan anaknya berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Sawit pergi ke Mal SKA di Pekanbaru. Sesampai di mal, Khairuddin meninggalkan istri dan anak untuk pergi ke Jalan Harapan Raya karena ada keperluan bisnis," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+