Granat yang Ditemukan di Hutan Jerman Ternyata Mainan Seks Mirip Bom

G.M
Rabu, 28 April 2021, 11:31 WIB Last Updated 2021-04-28T04:31:00Z

Kolase foto

Kabar Center - Jerman

Laporan adanya temuan 'granat' di hutan Jerman membuat Petugas Penjinak Bom turun tangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun apa yang terjadi?, petugas justru melihat benda yang dikira granat itu sangat berbeda.

Benda tersebut ternyata hanyalah sebuah mainan seks karet yang bentuknya memang mirip dengan bom dan diduga tanpa disengaja tertinggal di hutan.

Melansir metro.co.uk, Rabu (28/04), seorang warga yang sedang berolahraga (berlari) membuat laporan bahwa dia menemukan tas berisi benda mencurigakan pada hari Senin di sebuah hutan di luar kota Passau, dekat perbatasan Jerman dengan Austria dan Republik Ceko. 

Tapi ketika petugas tiba dan memeriksa isi tas, mereka menemukan replika granat karet. 

"Kondom dan pelumas di dalam tas menjadi petunjuk dan bukti dari tujuan penggunaan granat tersebut," kata polisi kepada kantor berita Jerman, dpa. 

"Ketika di searching di internet, ternyata bentuk sebenarnya mirip dan terkonfirmasi adanya mainan seks dalam bentuk granat tangan," lanjut polisi setempat.

Dugaan sementara, pemilik barang membuangnya sembarangan dan bukan di tempat sampah.

Pekan lalu, pekerja bangunan di kota Mannheim, Jerman selatan, menemukan bom udara era Perang Dunia II seberat 1.100 pon di lokasi bekas pangkalan militer AS.

Sekitar 3.000 orang harus dievakuasi dari daerah tersebut saat polisi menjinakkan bom.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+