Tak Mau Ketinggalan Episode Ikatan Cinta, Warga Desa Ini Desak Kades Pastikan Listrik Menyala

G.M
Senin, 15 Maret 2021, 10:55 WIB Last Updated 2021-03-15T03:55:25Z
Foto viral warga geruduk Kepala Desa agar listrik tetap menyala menjelang sinetron 'Ikatan Cinta' | Sumber foto medsos

Kabar Center - Banyumas

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI ternyata memiliki banyak penggemar. Salah satunya, warga di Desa Pandak, Kecamatan Sumpyuh, Kabupaten Banyumas. Terbukti, ketika listrik padam hingga dua kali menjelang jam tayang sinetron tersebut akan dimulai, warga khawatir tidak bisa menonton.

Karena tak mau ketinggalan menonton walau beberapa menit, warga pun mendatangi Kepala Desa untuk menanyakan kepastian kapan listrik akan menyala kembali.

“Semula warga menanyakan melalui WhatsApp dan inbox kapan listrik akan nyala karena sinetron Ikatan Cinta akan dimulai. Bahkan ada yang tidak puas, datang langsung untuk menemui,” kata Kepala Desa Pandak, Abbas Wahyudi, Senin (15/3/2021), seperti mengutip Inews.

Ia sempat membuat story WhatsApp agar warga bersabar karena dirinya sudah melaporkan kepada PLN agar listrik segera menyala. Namun menurutnya, karena kecintaan warga terhadap sinetron Ikatan Cinta membuat warga mendatangi rumahnya. Sebab listrik padam hingga sore hari, ketika Ikatan Cinta akan dimulai. 

Sutejo, salah satu warga Desa Pandak mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas atensi kades yang merespons cepat dengan melaporkan ke PLN. Sebab dirinya sangat gandrung sinetron Ikatan Cinta dan mengikuti setiap episode. 

Warga berharap tidak terjadi lampu mati di desanya. Secara khusus ketika akan dimulainya sinetron Ikatan Cinta. Warga sempat khawatir ketinggalan episode gara-gara lampu mati. (IN/kc5)



Baca juga:

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+