Wanita Terbungkus Plastik di Bogor Diduga Masih Remaja

G.M
Kamis, 25 Februari 2021, 11:35 WIB Last Updated 2021-02-25T04:35:16Z

Kabar Center - Bogor

Ciri-ciri mayat wanita yang terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021) mulai terungkap. Mayat tersebut diduga masih remaja dengan usia 17 tahun.

"Usia sekitar 17-an tahun. Kondisi tubuh lengkap, tidak ada mutilasi," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro di TKP.

Jasad wanita itu awalnya ditemukan seorang pegawai toko bangunan bernama Dedi pada pukul 07.00 WIB. Kondisinya berada dalam plastik hitam dan tersandar di di pintu garasi toko bangunan.

"Terus dia (Dedi) mengabari saya. Pas saya samperin, ternyata bener emang mayat orang," tutur Ahmad Toha, ketua RW setempat.

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini berambut panjang hitam, memakai kaus putih dan celana pendek bergambar doraemon. Di lokasi kejadian ditemukan tas dan pakaian diduga milik korban.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Kemudian, mayat wanita terbungkus plastik dan sepasang kaki terikat tali tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polresta Bogor Kota untuk kepentingan penyelidikan. (dtc/kc4)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+