Terduga Teroris di Sidoarjo Diringkus, Tetangga Kaget

JM
Jumat, 26 Februari 2021, 20:20 WIB Last Updated 2021-05-31T15:53:46Z
Densus 88 Antiteror

Kabar Center - Sidoarjo

Tetangga dari terduga teroris di Sidoarjo yang diringkus pihak Densus 88 Antiteror siang tadi kaget ketika rumah terduga teroris tersebut digeledah.

Dedi (58) tetangga dekat terduga teroris itu mengaku terkejut dengan adanya penggeledahan tersebut. Menurutnya BR ramah dengan tetangga.

"Kami tetangga dekat sangat kaget melihat ada penggeledahan di rumah terduga teroris. Karena terduga ini meski tetangga baru tapi sangat ramah," pungkas Dedi.

Terduga teroris itu berinisial BR (55). Ia tinggal di Perumahan Taman Puspa Sari, Desa Klurak, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Sehari-hari ia menjual busana Muslim.

BR baru satu bulan tinggal di perumahan tersebut. 

Sementara itu, Candra, Ketua RT 27 RW 06 Perum Taman Puspa Sari mengatakan, BR ditangkap siang tadi di depan pintu masuk perumahan.

"Dari keterangan warga, terduga teroris ditangkap di depan Perumahan Taman Puspa Sari sekitar pukul 10.50 WIB," ungkap Candra di perumahan tersebut, Jumat (26/2/2021).

Candra mengungkapkan, terduga teroris tersebut langsung dibawa oleh Densus 88 Antiteror ke Mapolda Jatim. Setelah salat Jumat, ia menjadi saksi dalam penggeledahan rumah BR.

"Kami tidak tahu persis ya karena terduga ini baru menjadi warga perumahan satu bulan," pungkas Candra.
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+