Kasus pembunuhan Sekeluarga di Desa Turusgede Mulai Terkuak, Polisi Temukan Sidik Jari

G.M
Jumat, 05 Februari 2021, 15:11 WIB Last Updated 2021-02-05T08:11:33Z

Polisi melakukan olah TKP

Kabar Center - Rembang

Kasus pembunuhan sekeluarga di Desa Turusgede, Kabupaten Rembang perlahan mulai terkuak. Pihak Kepolisian Rembang memastikan telah menemukan sidik jari yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan 4 orang sekeluarga itu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Rembang, AKP Bambang Sugito mengatakan, temuan sidik jari lebih dari satu. “Sudah ada, sudah ada. Nanti kita sampaikan, lebih dari satu," kata Bambang kepada wartawan, Jumat (5/2/2021).

Pihaknya lanjut Bambang, sepanjang hari Jumat fokus mencari barang bukti dengan radius 200 meter dari titik tempat kejadian perkara (TKP). Anggota Reskrim juga dibantu puluhan anggota polisi dari satuan Sabhara melakukan pencarian di kebun jati maupun kebun tebu.

“Ini penyelidikan lanjutan, pencarian barang bukti di sekitar TKP. Pencarian diperluas 200 meter kita sisir semua. Ada 44 personel yang terlibat pencarian,” sebutnya.

Sebelumnya, berdasarkan hasil autopsi tim forensik, meninggalnya 4 korban pembunuhan akibat hantaman benda tumpul di kepala. 

Polisi penting mendapatkan barang bukti ini untuk memastikan apakah berupa kayu, besi atau yang lain, untuk dicocokkan dengan sidik jari di TKP. Namun sampai Jumat siang, barang bukti yang dicari belum ditemukan. (IN/kc5)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+