3 Hari Hilang di Laut Selat Malaka, Remaja Putri Ini Akhirnya Ditemukan Selamat

JM
Selasa, 02 Februari 2021, 09:54 WIB Last Updated 2021-02-02T02:54:39Z
Remaja Putri yang dikabarkan hilang terseret ombak akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat 

Kabar Center - Aceh Utara

Seorang remaja putri di Aceh Utara sebelumnya dikabarkan hilang di perairan Selat Malaka di kawasan Lancok sejak Sabtu (30/1/2021). Remaja putri yang bernama Mutiara Sari (15), warga Desa Bukit Dara Baro, Kecamatan Baktiya, diduga terseret arus ombak pantai.

Remaja tersebut akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat dan kini korban dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Cut Meutia Lhokseumawe. 

Salah seorang warga, Ummi (50) asal Reuba, Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara mengungkapkan, korban pergi berbonceng bertiga dengan sepeda motor bersama adik sepupu berumur 10 tahun dan seorang rekan. 

Namun sayang, sejak kejadian hingga saat ini, rekan korban tersebut tidak diketahui rimbanya.

“Saya menyesalkan tindakan temannya yang tidak diketahui indentitasnya itu, karena tidak melaporkan korban hanyut tenggelam,” katanya mengutip inews.

Namun demikian, dia bersyukur korban ditemukan dalam kondisi selamat. Terkait menghilangnya korban selama tiga hari, dia menyerahkan penyelidikannya kepada petugas. 

Sebelumnya, petugas keamanan gabungan TNI/Polri, Tim Basarnas, ACT MRI, RAPI dan masyarakat setempat telah melakukan pencarian sepanjang Pantai Selat Malaka, lokasi korban diduga teseret arus.


Baca juga:

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA