Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Samosir Gelar Pisah Sambut, Pocil Kalungkan Bunga ke Kapolres Baru

Jumat, 08 Januari 2021 | 20:33 WIB Last Updated 2021-01-08T13:33:56Z
Kapolres Samosir yang baru AKBP Josua Tampubolon disambut dan dikalungkan bunga oleh Polisi Cilik (Pocil)

Kabar Center - Samosir

Polres Samosir melaksanakan acara pisah sambut Kapolres antara Kapolres Lama AKBP M. Saleh dengan Kapolres yang baru menjabat di Samosir AKBP Josua Tampubolon, Jumat (08/01) di Mapolres Samosir.

Acara tersebut diawali dengan penyambutan Kapolres Baru AKBP Josua Tampubolon di Mako Polres Samosir serta pengalungan Bunga Oleh Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Samosir. Pantauan Kabar Center, Kegiatan juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. 

Pejabat lama AKBP M. Saleh pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Samosir yang baru di wilayah Kabupaten Samosir.

"Perlu Kami sampaikan kepada bapak Kapolres, bahwa personil yang dihadapan bapak adalah prajurit terbaik," kata AKBP M. Saleh saat memimpin Apel Gelar Pasukan bersama Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.

Saleh menambahkan, Pilkada Samosir baru selesai dan berjalan dengan baik. Hal itu semua kata AKBP M. Saleh berkat tangan dingin dan pemikiran yang bagus dari para personil.

"Kepada Pak Kapolres yang baru, saya titip personil Polres Samosir yang tangguh ini kepada bapak dan saya berharap kepada seluruh personil Polres Samosir untuk mendukung kinerja Kapolres Samosir yang baru," kata Saleh.

Tak lupa AKBP M. Saleh meminta dukungan dan doa dari seluruh pihak agar dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat baru di Polres Taput.  

Sementara itu Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menyampaikan akan tetap mempertahankan dan meningkatkan capaian kinerja Polres Samosir.

"Saya harapkan kerja sama dari rekan rekan untuk bekerja keras lagi dan Saya juga harapkan integritas dan loyalitas dari rekan rekan untuk mendukung apa yang diharapkan oleh pimpinan kepada kita," kata AKBP Josua Tampubolon.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Afanndi, SE, Kabag Ops Polres Samosir Kompol Monang Sitanggang; Kabag Ren Polres Samosir Kompol Walder Sidabutar, Kabag Sumda Polres Samosir Kompol Binsar Pakpahan, Para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Samosir dan Bintara Polres Samosir. (Kc6)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini