Kapolres Samosir Bagikan Bingkisan Natal Kepada Insan Pers

Pio
Rabu, 23 Desember 2020, 12:51 WIB Last Updated 2020-12-23T05:51:21Z
Perwakilan penerima bingkisan Natal dari Kapolres Samosir AKBP. M. Saleh di halaman Mapolres Samosir, Rabu (23/12)

Kabar Center - Samosir

Kepala Kepolisian Resor Samosir AKBP M. Saleh memberikan bingkisan atau paket Natal kepada insan pers yang beragama Nasrani di halaman Mako Polres Samosir, Rabu (23/12). Selain insan pers, bingkisan juga diberikan kepada Personel Polri, ASN, PHL Polres Samosir.

Sebelum dilakukan penyerahan bingkisan, Polres Samosir menggelar apel yang dipimpin oleh Waka Polres Samosir Kompol Rachmad Affandi SE.

"Sebanyak 165 kotak bingkisan ini merupakan pemberian Bapak Kapolres Samosir yang kita sampaikan sebagai wujud turut ikut menghormati dan merasakan sukacita karena bulan ini adalah bulan yang penuh berkat bagi umat Nasrani," kata Waka Polres Rachmad Affandi.

Kapolres Samosir AKBP M. Saleh katanya juga menyampaikan Selamat Hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021 bagi Personil yang merayakan.


Ikut hadir dalam acara tersebut PJU Polres Samosir, Pama Polres Samosir, Bintara Polres Samosir, ASN Polres Samosir, PHL Polres Samosir dan Insan Pers.

Terpisah, Tokoh Pemuda Samosir Freddy MS sangat mengapresiasi rasa sosial yang diperlihatkan Kepolres Samosir dan jajarannya, terutama pada kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Apa yang dilakukan beliau, saya kira adalah perwujudan sesungguhnya tentang Kasih dalam sebuah perbedaan. Saya pribadi mengucapkan terimakasih yang tulus atas kebaikan dan kerja keras beliau di Samosir," pungkas Sekretaris Soksi Samosir ini. (Rel)
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+