Pria 68 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Lubang Kuburan Kosong

G.M
Kamis, 12 November 2020, 15:21 WIB Last Updated 2020-11-12T08:34:54Z
Kuburan lokasi ditemukan mayat

Kabar Center - Samosir

Warga Lumban Dusun 2 Desa Sipitudai Kecamatan Sianjur Mulamula dihebohkan penemuan sosok mayat di dalam lubang kuburan pada hari Kamis (12/10), sekitar pukul 11.00 Wib.

Mayat yang diketahui berinisial PS 68 Tahun tahun ditemukan sudah mulai membusuk dan menimbulkan bau tidak sedap.

Informasi yang dihimpun wartawan, jasad korban pertama kali ditemukan menantunya (BG). Diceritakan, korban sudah 5 hari tidak pulang ke rumah. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, menantunya bergegas mencari di sekitaran kampung.

Mencium bau tidak sedap dan banyaknya lalat di lubang kuburan, BG langsung menceritakan kepada suaminya. Mereka pun membuka pintu kuburan dan melihat jasad korban sudah mulai membusuk.

Pihak Kepolisian Resor Samosir saat meninjau lokasi penemuan

Mendapat informasi dari masyarakat, kepolisian resort samosir yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Suhartono, langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan identifikasi dengan menurunkan tim Inafis dari Polres Samosir.

AKP Suhartono mengatakan, setelah berembuk dengan pihak keluarga dan pemerintah desa bahwa pihak keluarga tidak ingin jasad korban di otopsi.

"Pihak keluarga tidak mengijinkan jasad korban di otopsi dan akan melakukan pemakaman dengan layak. Maka identifikasi pun dihentikan," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak keluarga berembuk untuk melakukan pemakaman. (Dodye Sinaga)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS