Pak Marcel Limbong Launching Pecel Lele Dan SeaFood Nasi Uduk Lamongan di Samosir

G.M
Rabu, 18 November 2020, 13:39 WIB Last Updated 2020-11-20T10:21:33Z

Kabar Center - Samosir

Pak Marcel Limbong Launching pembukaan Kuliner Pecel Lele dan Seafood Nasi Uduk Cak Iyon Lamongan di Simpang Tiga Onan Baru, Jln uskup Agung Sugiopranoto, dekat Santo mikael Pangururan Kabupaten Samosir, Rabu (18/11/2020).

"Seiring perkembangan Pariwisata di Samosir, tentunya para pengunjung yang datang berasal dari berbagai daerah di Indonesia termasuk juga para pengunjung dari luar negeri. Oleh karena itu kita buka kuliner dengan menu Nasional," kata Pak Marcel.

Ia menambahkan, untuk memanjakan lidah para pengunjung, warung miliknya menyediakan berbagai macam jenis menu makanan dan minuman, mulai dari olahan dari jenis daging seperti ayam dan Bebek sampai ke jenis ikan laut dan tawar.

"Untuk daging Ayam dan Bebek kita membuat berbagai jenis olahan yakni Sambal pecak, Goreng kering, Saul lada hitam dan Saus rica-rica," ungkapnya.


Lebih lanjut, untuk menu dari Lele, Ikan Mujahir, Bawal, Gurami, Kerapu, Kakap dan Gembung pihaknya juga membuat berbagai macam olahan. "Yang tentunya kita harapkan dapat menggugah selera para pengunjung, yakni dengan Sambal pecak, goreng kering, saus lada, saus rica-rica, asam manis, asam pedas, saus tiram dan saus padang," ujarnya.

Tak hanya itu, warung pak Marcel juga menghidangkan makanan seafood yang tidak kalah dengan menu lainya. "Kita juga menyediakan Cumi-cumi, Udang dan kepiting dengan berbagai macam jenis olahan yang sedemikian rupa. Pokoknya dijamin sesuai selera pengunjung," katanya.

Meski masih perdana, Warung milik pak Marcel limbong sudah dikunjungi puluhan orang untuk bersantap siang. Pesanan juga diterima lewat Lunc Box di no WA 082166963867 dan 081260437132. (Rel)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS