KPK Tangkap Menteri KKP, Nama Bu Susi Populer di Twitter

G.M
Rabu, 25 November 2020, 09:45 WIB Last Updated 2020-11-25T04:17:48Z

Kabar Center - Jakarta

Dua Wakil Ketua KPK yakni Nawawi Pomolango dan Nurul Ghufron telah mengonfirmasi kebenaran penangkapan Menteri KKP Eddy Prabowo, Rabu (25/11).

Penangkapan Eddy Prabowo oleh KPK menjadiperhatian netizen. Warganet di media sosial Twitter ramai membicarakan mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti usai pencidukan Eddy Prabowo hari ini.

Bahkan nama Bu Susi menjadi trending topic di media sosial yang didirikan Jack Dorsey itu. Cukup banyak warganet yang ingin agar Susi menjabat kembali menjadi Menteri KKP.

Ada juga warganet yang membayangkan bagaimana Susi pagi ini ketika mendengar Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK.

Bahkan ada warganet yang bertanya dan mengajak untuk ngopi pagi setelah membaca berita pagi ini. "Ngopi dulu, setalah itu kita tenggelamkan," kicau seorang netizen sembari menuliskan sudah saatnya Bu Susi kembali.

Wakil Ketua KPK yakni Nawawi Pomolango dan Nurul Ghufron telah mengonfirmasi penangkapan Edhy itu. "Benar kita telah mengamankan sejumlah orang pada malam dan dinihari tadi," kata Nawawi, Rabu (25/11) pagi.

Sementara, Nurul Ghufron menyebut, KPK menangkap Edhy di Soetta (bandara Soekarno Hatta), sekitar jam 1.23 dini hari.

"Ada beberapa orang baik keluarga dan juga orang KKP. Detailnya nanti kita ekspose ya dalam perkara apa dan modusnya," kata Nurul Ghufron. (Kc8)


Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA