Kalah dari Prancis, Pemain Portugal Akui Kualitas Skuad Didier Deschamps

G.M
Minggu, 15 November 2020, 09:19 WIB Last Updated 2020-11-15T02:19:07Z

Kabar Center - Lisboa

Penggawa Timnas Portugal, Diogo Jota, memberikan tanggapan atas kekalahan yang diterima timnya saat menghadapi Prancis dalam lanjutan UEFA Nations League 2020-2021 dini hari tadi.

Jota mengakui Prancis bukanlah lawan yang mudah mengingat mereka merupakan juara dunia pada edisi 2018 kemarin. Untuk itu, tetap mengaku puas sebab Portugal bisa memberikan perlawanan ketat sepanjang pertandingan.

Sayang, Selecao das Quinas masih belum berhasil mengatasi permainan Antoine Griezmann dan rekan-rekan. Portugal takluk dari Prancis lewat skor tipis 0-1.

"Kami bermain melawan juara dunia, mereka juga memiliki pemain hebat. Kedua tim punya peluang yang sama," kata Jota dilansir dari laman resmi UEFA, Minggu (15/11/2020).

"Tapi pada akhirnya mereka bermain lebih efektif, dan tertinggal dari mereka membuatnya semakin sulit. Mereka tahu bagaimana mengelola permainan," katanya.

"Mereka berhasil mendapatkan beberapa peluang dan penguasaan bola. Di babak kedua kami berubah, tetapi mereka mencetak gol dan itu membuat pertandingan menjadi lebih rumit," lanjut Jota.

Pemain Portugal lainnya, Ruben Dias, mengatakan laga dini hari tadi memang begitu seimbang bagi kedua tim. Meski tak puas dengan hasil akhir Dias merasa timnya sudah bermain maksimal di laga dini hari tadi.

"Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang. Kami tidak senang dengan hasilnya, kami benar-benar ingin maju," kata Dias.

"Sepak bola memiliki hal-hal ini. Tapi kami pergi dengan perasaan bahwa kami bukan tim yang paling efektif, tetapi kami mampu bermain melawan. tim mana pun di dunia," ucapnya.

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS