Babinsa Ramil 03 Pangururan Bantu Pemdes Sosialisasi Pembangunan di Desa Saitnihuta

Pio
Sabtu, 07 November 2020, 13:11 WIB Last Updated 2020-11-07T06:11:04Z
Kepala Desa Saitnihuta Aman Sitanggang, Babinsa Rayon Militer 03 Pangururan Serda Abidin, Perangkat Desa, pihak kecamatan dan tokoh masyarakat melaksanakan sosialisasi dan mediasi pelaksanaan pembangunan.

Kabar Center - Pangururan

Bintara Pembina Desa atau Babinsa Rayon Militer 03 Pangururan ikut serta membantu Pemerintah Desa (Pemdes) dalam melaksanakan sosialisasi serta mediasi kepada masyarakat tentang pentingnya mendukung pembangunan di Desa.

Mediasi dan sosialisasi itu dilaksanakan bersama kepala desa, perangkat desa, pihak kecamatan dan tokoh masyarakat, Kamis (15/11) lalu di sekitar Pantai Desa Saitnihuta.

"Mediasi bersama kepala Desa dan perangkat Desa serta tokoh masyarakat kepada warga yang lahannya terkena dampak pembangunan yang sumber dananya berasal dari Dana Desa. Dan masyarakat cukup gembira serta senang melihat adanya pembangunan di wilayahnya," kata Serda Abidin, Sabtu (07/11).

TNI melalui babinsa kata dia akan tetap mengawal pembangunan di desa agar tercapai misi visi dan program di desa tersebut. "Ikut bersama pemerintah desa meninjau langsung ke lokasi lahan warga yang terkena pembuatan rabat jalan lingkar yang terletak di pantai Desa Saitnihuta. Pembangunan itu disambut baik masyarakat dan menerima dengan iklas lahannya digunakan untuk kemajuan bersama," kata Abidin.

Desa Saitnihuta akan melaksanakan pembangunan Rabat Beton Jalan Lingkar Pantai Saitihuta. "Pengembangan Pantai Wisata di Desa Saitnihuta," ungkap Abidin. (Kc6)

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS