AI, Warga Medan Labuhan Diduga Gelapkan Sepeda Motor dari Samosir

JM
Jumat, 16 Oktober 2020, 20:12 WIB Last Updated 2020-10-16T13:12:22Z
Ilustrasi

Kabar Center - Samosir 

Ditunggu-tunggu, Seorang pria Inisial AI (22) asal Medan Labuhan tak kunjung kembali sepeminjam satu unit sepeda motor milik Densius Sidabutar. Densius Sidabutar warga Tomok, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir bahkan masih mencari keberadaan AI meski sudah membuat laporan ke Polsek Simanindo. 

"Atas peristiwa itu, saya memang sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek Simanindo," terang Densius Sidabutar di Tomok, Kabupaten Samosir, Jumat (16/10/2020).

Awalnya, Densius tak menyangka dirinya akan menjadi korban penggelapan. 

Sebelumnya, tepat pada Senin 12 Oktober 2020 AI datang merental sepeda motor yang sehari-hari diusahai Densius Sidabutar di Tomok. 

Ketika itu, AI datang berdasarkan petunjuk seorang penarik betor yang sehari-hari di Tomok. Kondisi saat itu hari sudah petang, dan jam menunjukkan sekitar Pukul 19.30 WIB. 

AI kata Densius, mengaku hendak menjenguk keluarganya yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah Hardianus Sinaga di Pangururan. Densius sendiri mengaku masih memberangkatkan AI dengan mantel hujan. 

"Dia bahkan masih aku berangkatkan pakai mantel berwarna kuning karena kasihan saya," ungkap Densius. 

Seperti biasa, memang tiap merental sepeda motor yang dia usahai Densius memang meminta KTP asli sebagai jaminan. KTP itu, sampai saat ini masih dipegang Densius.

Sayangnya, dihubungi melalui telepon oleh Densius dan rekannya Sijabat, AI tak lagi menjawab. Meski, sebelumnya mengaku ingin memperpanjang waktu namun keberadaanyanya tak lagi jelas. 

Kapolsek Simanindo Iptu TL Tobing membenarkan laporan Densius. Sesuai laporannya ke Polsek Simanindo, tertera nomor STPL LP/21/Res 1.11/2020/SMR/SMD, 13 Oktober 2020.

Saat ini, Polsek Simanindo kata Iptu TL Tobing masih fokus menyidiki kasus tersebut. "Benar, sampai sekarang polisi tengah berupaya mencari keberadaan AI," terang Iptu TL Tobing. 

Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS