Diduga Karena Cekcok, Suami di Pekalongan Nekat Bakar Istri dan Anaknya

G.M
Sabtu, 29 Agustus 2020, 18:05 WIB Last Updated 2020-09-24T05:14:39Z
Kondisi rumah ikut terbakar

Kabar Center - Pekalongan

Seorang pria bernama Amir (35) di Desa Desa Karangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan nekat bakar diri, istri dan anaknya. Akibatnya sang istri Mala kritis, dan seorang anak balitanya, Nafisa (3) meninggal dunia.

"Yang anak berusia tiga tahun kondisi luka bakar sekitar 90-100 persen. Meninggal pukul 09.50 wib," kata Kabid Pelayanan Medis RSUD Kajen Imam Prasetyo, Sabtu (29/8/2020).

Imam mengungkapkan kondisi sang ibu, Mala (25) juga mengalami luka bakar serius. Rencananya Mala akan dirujuk ke rumah sakit di Semarang.

"Yang ibunya usia pasien umur 25 tahun akan kita rujuk ke rumah sakit Semarang karena luka bakar grade 3," sebutya.

Sementara itu, kondisi Amir (35) juga mengalami luka bakar serius. Amir kini menjalani perawatan intensif di IGD RSI Pekalongan.

Rencananya jenazah balita perempuan itu bakal dimakamkan siang ini pukul 13.00 WIB. Jenazah Nafisa sudah disemayamkan di rumah duka di Desa Karangsari, Kabupaten Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Baca juga: Wanita Ini Ditangkap Karena Biarkan Pacarnya Tewas di Dalam Koper

"Ya Mas. Dimakamkan siang ini pukul 13.00 WIB sedangkan untuk ibunya tadi pihak rumah sakit sudah menghubungi kita untuk rembugan (diskusi) agar dirujuk ke rumah sakit Semarang," kata Kepala Desa Karangsari, Azizah saat dihubungi terpisah.

Peristiwa tersebut terjadi dini hari tadi pukul 03.15 WIB. Sebelum ada api, saksi mata mendengar suami istri itu cekcok.

"Ya sekitar pukul 03.15 WIB terjadi kebakaran rumah di Desa Karangsari. Kita ke TKP bahwa awal mula api dari dalam kamar pertama. Di mana dalam kamar itu ada satu keluarga suami-istri dan anak," ujar Kapolsek Bojong, AKP Suhadi, Sabtu(29/8). (Kc4/dtc)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS

SOSIAL

+