-->

Wanita Korban Begal Payudara di Pasuruan Kejar Pelaku Hingga Tertangkap

JM
Senin, 27 Juli 2020, 12:45 WIB Last Updated 2020-07-27T05:45:32Z
Ilustrasi

Kabar Center - Pasuruan

Seorang begal payudara di Pasuruan akhirnya tertangkap usai melakukan aksinya kepada seorang ibu rumah tangga berinisial DRD (33). Pelaku, warga Kecamatan Gadingrejo tertangkap setelah dikejar sang korban.

Peristiwa itu terjadi pukul 06.00 WIB, di Jalan Panglima Sudirman. Saat itu korban pulang belanja. Ia dipepet pelaku dan pelecehan seksual pun terjadi.

Tak terima menjadi korban begal payudara, korban mengejar pelaku hingga terjebak di Perumahan Tambakyudan. Pengejaran pelaku dibantu sejumlah warga.

"Pulang belanja saya mau sarapan nasi pecel (di Jalan Panglima Sudirman), tapi tutup. Ada orang yang mengikuti saya, mepet. Saya pikir teman, saya fokus sama (tempat) nasi pecel," kata DRD, Senin (27/7/2020).

Baca juga: Sempat Viral 'Jari Putus Akibat di Begal', Poldasu Ungkap Kasus Sebenarnya

"Ternyata dia megang payudara saya dari belakang. Saya kaget. Saya kejar akhirnya mbulet-mbulet sampai ke perumahan. Akhirnya ketangkap sama bapak-bapak," tambah korban.

Pelaku sempat mendapat sejumlah pukulan dari warga. Kemudian pelaku diserahkan ke kantor polisi.

Kapolsek Purworejo Kompol Agus Mukhlison mengatakan, kasus begal payudara tersebut ditangani Unit PPA Polres Pasuruan Kota. "Sudah ditangani PPA," imbuh Agus. (dtc/kc8)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS