PUK Pangururan Salurkan Masker ke Gereja di Samosir

G.M
Senin, 22 Juni 2020, 08:43 WIB Last Updated 2020-06-22T01:43:36Z
Pemberian masker kepada jemaat Gereja sebelum ibadah Minggu, (21/06) di Pangururan

Kabar Center - Pangururan

Pimpinan Unit Kerja (PUK) Pangururan F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir menyalurkan bantuan masker ke beberapa gereja yang ada di Samosir, Minggu, (21/06).

Ketua PUK Pangururan Rikki Nainggolan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari penyaluran bantuan APD (Alat Pelindung Diri) ke pihak RSU Hadrianus Sinaga beberapa waktu lalu.

"Kemarin kita meyalurkan bantuan ke rumah sakit dan saat ini kita juga sampaikan masker ke gereja-gereja. Bantuan ini merupakan sumbangan dari perantau asal Samosir yaitu, Saudara Carlos Melgares Simbolon dan Dekrito Sinaga," ujar Rikki.

Dirinya juga berterimakasih atas partisipasi yang dilakukan para perantau dalam memberikan bantuan kepada warga ditengah pandemi covid-19.

"Sedikit banyak, bantuan tersebut akan berguna buat masyarakat," imbuh Rikki.

Sementara itu, pihak gereja yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasih buat SPSI Samosir yang menyampaikan masker dan juga kepada para perantau yang telah memberikan bantuan.

"Terimakasih atas bantuannya dan semoga pemberian ini bermanfaat bagi para jemaat. Tuhan memberkati kita semua," kata salah seorang yang mewakili pihak gereja.

Sebelumnya, Carlos Simbolon ketika dihubungi wartawan mengatakan, selain APD, dia bersama Dekrito juga memberikan bantuan berupa masker yang akan dibagikan ke gereja yang ada di Samosir.

"Alangkah baiknya, gereja nantinya akan membagikan kepada umum dan ini akan berkesinambungan. Kita perlu support (dukung-red) mereka," kata Carlos. (Pio)

Video:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS