Terus Berlanjut, TNI Dan Polri Bagi Sembako ke Warga Samosir

G.M
Jumat, 22 Mei 2020, 12:38 WIB Last Updated 2020-05-22T05:38:14Z
TNI dan Polri memberikan bantuan sembako kepada warga di Simanindo | Jans

Kabar Center - Simanindo

Aksi perduli kepada masyarakat Samosir yang terkena dampak Covid-19 terus dilaksanakan TNI dan Polri di Kabupaten Samosir dengan membagikan beras kepada warga Desa Cinta Dame  Kecamatan Simanindo.

PLT Danramil 01 Simanindo PELDA Marudut Sidabutar, Bhabinsa koramil 01 Simanindo SERDA Imansyah, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, S.I.K,M.M melalui Kapolsek Simanindo IPTU Tumpal L Tobing, dan Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo BRIPTU Kurniawan, S.H membagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Pembagian beras sebanyak 30 karung diberikan langsung kepada masyarakat di halaman kantor Desa Cinta Dame, didampingi Kades Cinta Dame, Berman Malau dan aparat desa Cinta Dame Kecamatan Simanindo, Samosir.

"Dikarenakan masa pademi Covid-19 ini berdampak kepada perekonomian masyarakat, semoga bantuan dari TNI dan Polri ini dapat membantu perekonomian masyarakat dan saya mengimbau kerja samanya kepada anak rantau yang di luar Samosir agar tidak pulang dulu ke kampung halaman di Samosir, dengan tujuan memutuskan rantai perkembangan virus Covid-19 ini," ujar Marudut Sidabutar.

Sementara itu Kapolsek Simanindo Iptu Tumpal L. Tobing mengatakan, pihaknya akan berupaya maksimal memberikan bantuan kepada warga yang terdampak.

"Kami dari Polres Samosir akan tetap berupaya menyediakan beras kepada masyarakat Samosir yang membutuhkan, semoga Samosir tetap berstatus aman dari virus Covid-19 dan tindakan kriminalitas," pungkas Tobing. (JanS)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS