Masyarakat Tuktuk dan Desa Garoga Sampaikan Terimakasih

Kabar Center
Rabu, 20 Mei 2020, 19:12 WIB Last Updated 2020-05-20T12:12:18Z

Kabar Center - Simanindo

Tim relawan Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga (RapBerJuang) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mengadakan jalinan kasih di masa pademi Covid-19 di dua lokasi sekaligus dalam sehari, Rabu 20/05/2020.

Kegiatan itu dilakukan dengan membagi-bagi beras, telur, minyak goreng, susu dan vitamin kepada warga Kelurahan Tuktuk dan Desa Garoga di tiga dusun Kecamatan Simanindo

Relawan Tim RapBerJuang berharap masyarakat dapat bertahan dalam pademi Covid-19 yang sedang melanda di dunia sekarang ini, semoga masyarakat Samosir  tetap selalu sehat dan dijauhkan dari segala penyakit terutama Virus Covid-19 yang sekarang lagi mewabah.

Masyarakat yang menerima sangat antusias dan berharap rencana Tim Relawan RapBerJuang dan PDI-P dengan mengusung Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga untuk menjadi Calon Bupati Samosir untuk periode selanjutnya terwujud.

"Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan dan saya berharap agar keluarga kita yang ingin pulang kampung dan atau ada diantara kita ada yang ingin keluar - masuk dari kabupaten Samosir, dengan tujuan yang tidak terlalu penting, kalau bisa tunda dahulu sebab kita harus menjaga kesehatan kita, sebab virus Covid-19 ini tidak dapat kita deteksi secara dini, apalagi jika yang mengidap penyakit ini termasuk Orang Tanpa Gejala (OTG)," Kata Rapidin Simbolon. (JanS)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS