Wabup Samosir Sosialisasi Pencegahan COVID-19 di Nainggolan

Kabar Center
Senin, 23 Maret 2020, 16:16 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:20Z
Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga ketika mengukur suhu tubuh warga di Pelabuhan Nainggolan

Kabar Center - Samosir

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga didampingi Kabag Ops Polres Samosir Kompol Bernad Naibaho, Danramil 02 Onan Runggu, Pimpinan OPD dan Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Samosir melaksanakan monitoring sekaligus sosialisasi cara pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) di Pasar Nainggolan dan Pelabuhan Nainggolan, Senin (23/03) Kecamatan Nainggolan.

Wakil Bupati Samosir menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebugaran tubuh dengan mengkonsumsi makan-makanan sehat, selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, cuci tangan selalu dan hindari pertemuan-pertemuan yang melibatkan kelompok.

"Hal ini bertujuan untuk kebaikan kita bersama masyarakat samosir agar terhindar dari virus corona yang sekarang sedang melanda Dunia. Pemerintah cinta masyarakat samosir, pemerintah berupaya semaksimal mungkin agar Samosir terhindar dari penyebaran covid-19," kata Juang.

Usai melaksanakan sosialisasi di pasar nainggolan, Tim selanjutnya meninjau Pelabuhan Nainggolan. Dalam kesempatan ini Wabup secara langsung melakukan pengecekan suhu tubuh para pengunjung dan masyarakat yang datang melalui kapal dengan alat thermoscan (Pengukur Suhu Tubuh).

Dan selama pengukuran, menunjukkan bahwa suhu tubuh tidak ada yang melebihi 38°c. "Dengan pengecekan suhu tubuh ini, semoga Samosir terbebas dari Corona Virus Disease (COVID-19)," pungkas Wabup. (Rel)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS