Setiap Orang Yang Meminta Akan Menerima

G.M
Kamis, 05 Maret 2020, 08:59 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:18Z

Kabar Center - Samosir

Beberapa tahun belakangan ini, google merajai mesin pencari informasi di internet.  Terdorong oleh semboyan "menjawab sebelum bertanya" google mampu menyediakan ribuan hingga jutaan informasi dalam hitungan kurang dari sedetik bagi orang yang meminta (ask), mencari (search), dan mengetuk (click) tombol pencarian.

Namun kadang kadang para peselancar dunia maya tidak mendapatkan informasi yang diinginkan. Hal ini bisa terjadi karena memang google tidak menyediakan informasi yang diinginkan atau karena pencari sendiri tidak menulis dengan jelas apa yang mereka cari pada kolom pencarian.

Jika google tahu memberikan informasi kepada anda, apalagi Bapamu di surga!

Namun pengalaman hidup kita berbicara lain. Kadang kita meminta sesuatu kepada Tuhan tetapi kita tidak mendapatnya. Kita serius berdoa untuk kesembuhan keluarga kita tetapi dia malah mati.

Bapa akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepadaNya, baik menurut ukuran Bapa, bukan menurut ukuran kita. Bapa lebih tahu apa yang baik dan berguna bagi kita daripada kita sendiri.

Kadang yang baik itu datang kepada kita seperti tanaman Brotowali, pahit tetapi berkhasiat. Ada Sabda Tuhan mendorong kita untuk tetap aktif meminta apa yang kita butuhkan kepada Bapa kita sambil tetap rendah hati dan penuh iman menerima apa yang Dia berikan kepada kita. (***)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS