Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Rakercab, DPC F.SPSTI -K.SPSI Audiensi ke Disnaker Koperindag Samosir

Kamis, 05 Maret 2020 | 11:34 WIB Last Updated 2020-03-05T05:35:40Z
Foto bersama saat DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir ke Kantor Disnaker Koperindag

Kabar Center - Samosir

Ketua dan Sekretaris DPC F-SPTI K-SPSI Kabupaten Samosir Paul Silalahi dan Bukti Naibaho, beserta jajaran melakukan audiensi ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Samosir di Komplek perkantoran Parbaba, Rabu (04/03/2020).

Rombongan ini disambut hangat oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Samosir Vikbon H. Simbolon didampingi Kabid Tenaga Kerja Lumban Gaol di ruangan Kepala Dinas.

Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Paul Silalahi menyampaikan, audensi ini dilakukan untuk menyampaikan tembusan Surat Keputusan (SK) DPC tentang PUK (Pimpinan Unit Kerja) F-SPTI K-SPSI Se-Kabupaten Samosir, serta warna sari tentang ketenagakerjaan.

Kunjungan ini lanjut Paul Silalahi, adalah hal yang lumrah sebagai mitra dalam mengawal pembangunan infrastruktur serta menunjang sektor pariwisata dan pertanian Kabupaten Samosir. Sehingga pihak Serikat Pekerja di Samosir menjadi lebih bersinergi dengan bidang ketenagakerjaan.

Pada kesempatan itu, Vikbon H. Simbolon, S.Pd mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung program yang akan dijalankan oleh DPC F-SPTI K-SPSI karena Dinas Tenaga Kerja merupakan fasilitator serikat pekerja. “saya akan sangat merasa berdosa jika tidak mendukung hal yang baik," imbuhnya.

Diakhir pertemuan, Kadis berjanji akan bersinergi semaksimal mungkin dengan DPC F.SPTI-K-SPSI dan duduk bersama kembali diwaktu yang sangat dekat untuk pematangan program yang akan dilakukan bersama.

Perlu diinformasikan bahwa DPC F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Samosir akan melakukan Rakercab dalam waktu dekat ini. (KC8)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini