-->

Meski Ditahan, Ronaldinho Masih Bisa Tersenyum

G.M
Selasa, 10 Maret 2020, 08:03 WIB Last Updated 2020-03-10T01:03:24Z
Ronaldinho | sumber foto: instagram

Kabar Center - Medan

Pihak kepolisian Paraguay menangkap Ronaldinho bersama adiknya lantaran menggunakan paspor palsu. Meski ditahan, ia masih bisa tersenyum lepas.

Melansir Marca, sebelumnya legenda pesepak bola itu telah meminta kepada pengadilan agar dijadikan sebagai tahanan kota. Namun sayang, permintaan itu ditolak hakim.

Ia akhirnya dipindahkan ke penjara di markas besar kepolisian Paraguay yang berada di ibukota negara tersebut, Asuncion.

Pada Senin (9/3/2020) pagi WIB, muncul foto perdana Ronaldinho di penjara. Ia menggunakan kaus tak berlengan, celana pendek, dan sandal.

Menariknya, ia kelihatan seperti bahagia. Wajahnya terlihat senyum seolah tak terganggu dengan kasus yang menimpanya, ia tetap memperlihatkan senyum khasnya di depan kamera, seperti yang selama ini dikenal publik.

Padahal, Ronaldinho dan adiknya, Roberto, ditahan penjara lantai atas kantor polisi tersebut. Biasanya, hanya penjahat kelas kakap seperti bandar narkoba yang ditahan di sana.

Eks playmaker Barcelona dan AC Milan itu kini tengah menanti persidangan untuknya. Informasi menyebutkan, ia bisa dipenjara hingga 6 bulan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS