Kapolres Tanjungbalai Melayat ke Kediaman Siswi MTsN Tanjungbalai

JM
Senin, 09 Maret 2020, 08:38 WIB Last Updated 2020-03-09T01:38:31Z
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira

Kabar Center - Tanjungbalai

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kapolsek Sei Tualang Raso dan jajarannya melayat ke rumah duka siswi kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Tanjungbalai yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan, Minggu (08/03).

Kedatangan mereka adalah untuk menyampaikan rasa turut berduka cita dan berdoa agar almarhumah husnul khatimah.

"Semoga almarhumah husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan Allah SWT di tempat yang terbaik. Semoga ayahanda dan seluruh keluarga almarhumah diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT," ujar Kapolres.

Sebelumnya, personel Sat Reskrim Polres Tanjungbalai sudah menangkap S (16) warga Jalan DI Panjaitan Gang Peringgan Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap N.

Pengungkapan kasus pembunuhan itu berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan tim dengan mengumpulkan bahan keterangan terhadap sejumlah saksi, yakni tetangga korban, pemilik warnet dan warga lainnya di TKP.

Dari situ diperoleh keterangan jika keberadaan seorang pemuda berinisial S di kediaman rumah korban di Jalan Peringgan, Kota Tanjungbalai pada Sabtu (7/3) dini hari sekira pukul 04.00 WIB.

Tim selanjutnya mengembangkan fakta tersebut dengan melakukan pencarian keberadaan S, dan akhirnya berhasil ditemukan di rumah kerabatnya tidak jauh dari TKP.

Kemudian tersangka diinterogasi dan mengakui bahwa dia yang telah menyetubuhi dan membunuh korban.

Ibu kandung korban, Nursiah, menemukan putrinya sudah tidak bernyawa di dalam kamar pada Sabtu (7/3) pagi sekira pukul 07.00 WIB. (Ant/kc4)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS

SOSIAL

+